Bupati Iskandar Pimpin Apel Kerja Pasca Cuti Lebaran

  • Share
Bupati Hi Iskandar Kamaru memimpin apel kerja pertama pasca cuti lebaran Idul Fitri 1443 H. (Foto: Reza Pahlevi)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru memimpin apel kerja pertama pasca cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, bertempat di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Senin, 09 Mei 2022.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan selamat merayakan idul fitri 1443 H kepada seluruh umat islam di kabupaten Bolsel, serta memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bolsel apabila ada salah dan khilaf yang pernah dilakukan agar dimaafkan.

“Di momen kali ini kita saling memaafkan, saya secara pribadi dan pak wakil bupati ada salah dan khilaf yang disengaja dan tidak disengaja, mohon dimaafkan. Mulai hari ini kita mulai dari nol,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan THL untuk tetap disiplin dan tidak menunda-nunda waktu dalam bekerja.

Baca Pula:  Pemkab Bolsel Umumkan Hasil Seleksi Pelamar CPNS dan PPPK Non Guru, Ini Nama-namanya

“Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, terutama pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya, sembari mencotohkan pelayanan BPJS kesehatan yang harusnya ketika ada pasian harus dilayani terlebih dahulu baru meminta kartu BPJS.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Hari ini mereka datang, hari ini juga harus segera dilayani, jangan tunda besok. Begitu juga Dinas Kesehatan layani dulu, urusan PBJS urusan belakang. Kalau mereka tidak punya BPJS, nanti tinggal koordinasi dengan dinas terkait,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati menegaskan kepada seluruh ASN untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Karena diketahui saat ini sudah ada virus hepatitis akut yang mulai merebak.

Baca Pula:  153 ASN Bolsel Ikut Sosialisasi Peraturan Penilaian Kinerja ASN

“Untuk dinas kesehatan agar segera mensosialisasikan kaitan dengan virus hepatitis ini kepada masyarakat. Bentuk tim di puskesmas-puskesmas agar masyarakat lebih berhati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel kerja, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah, staf ahli, staf khusus, camat, sangadi kepala sekolah, kepala puskesmas, serta jajaran ASN dan THL Pemkab Bolsel. (Advertorial)

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com