Connect with us

Bolsel

Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Beasiswa Kepada Ratusan Mahasiswa

Published

on

BOLSEL, PANTAU24.COM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru menyerahkan bantuan beasiswa kepada ratusan mahasiswa untuk tahun anggaran 2022.

Penyerahan beasiswa diberikan usai sosialisasi program kebijakan kesejahteraan rakyat tentang pemberian bantuan beasiswa, yang dilaksanakan di lapangan futsal, kompleks perkantoran panango, Jumat, 16 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Iskandar menyerahkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa kurang mampu sebanyak 32 orang, berprestasi 198 orang dan Kedokteran 5 orang.

Baca Pula:  128 Peserta Ramaikan MTQ ke 29 Tingkat Kabupaten Bolsel, Ada 7 Cabang Kegiatan yang Dilombakan

“Hal ini dilakukan Pemerintah Daerah agar mereka yang telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus untuk dapat pulang mengabdi di Bolsel,” kata Bupati Iskandar.

Kedepan kata Bupati, Pemda juga akan memberikan bantuan bukan hanya di bidang pendidikan tapi juga kesehatan, terutama untuk masyarakat yang tidak mampu.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Mari kita sosialisasikan dan dukung anak-anak Bolsel agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, terutama dibidang kedokteran supaya nanti bisa kembali untuk mengabdi di daerah,” pungkasnya.

Baca Pula:  Perluas Jaringan Internet Fiber Optik, Pemkab Bolsel Kerjasama dengan PT Icon Plus

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Sangadi jajaran ASN serta para pemerima bantuan beasiswa.