Connect with us

Bolmut

KPUD Bolmut Gelar Rakor Draf Susunan Surat Suara

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat kordinasi persetujuan/validasi terkait draf susunan susunan surat suara anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Kamis 2 November 2023, di ruang rapat kantor KPUD Bolmut.

Published

on

BOLMUT,PANTAU24.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat kordinasi persetujuan/validasi terkait draf susunan susunan surat suara anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Kamis 2 November 2023, di ruang rapat kantor KPUD Bolmut.

Rapat kordinasi ini dipimpin langsung oleh ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka dan didampingi oleh komisioner KPUD Bolmut, sekitar pukul 10.30 WITA.

Diketahui dalam rapat kordinasi ini setidaknya ada 12 partai politik yang hadir. Ketua KPUD Bolmut mengatakan rapat kordinasi ini bagian dari tahapan pemilu 2024.

Dalam rapat ini juga ketua KPUD Bolmut memperkenalkan diri bersama anggota KPUD Bolmut lainnya.

Diketahui lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang baru terpilih resmi dilantik, Senin 30 Oktober 2023 di Jakarta.

Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Bolmut Nur Apri L. Usman mengatakan validasi rancangan surat suara oleh parpol sangat penting agar tidak terjadi kesalahan pada pencetakan surat suara untuk pemilu 2024 mendatang.

“Jadi, tadi itu diamati dan diteliti perihal nomor urut dan gelar pada surat suara yang dirancangan oleh KPU, apakah sudah benar atau belum. Jika terdapat kesalahan, maka akan dilakukan perbaikan,” ucapnya.