Connect with us

Bolmut

Penjelasan Kadis PUPR Bolmut  Banyak Kejanggalan Pada Proyek Jalan Kuala-Pontak

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam hal ini komisi III menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas PUPR, Selasa 11 Juni 2023.

Published

on

BOLMUT,PANTAU24.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam hal ini komisi III menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas PUPR, Selasa 11 Juni 2023.

Dalam RDP ini mempertanyakan proyek jalan Kuala-Pontak senilai Rp14 Miliar dengan pelaksana CV Berkat Anugerah Bersama. Dan konsultan pengawas PT Civil Arch Engineering Consultant.

Pada RDP ini poin yang menjadi perhatian adalah kualitas hingga proses pekerjaan jalan tersebut.

Baca Pula:  DPRD Bolmut Serahkan Pokir ke Pemkab

Anggota DPRD Komisi III, Suriansyah Korompot dalam RDP mengatakan kepada dinas terkait, pihak pelaksana dan konsultan pengawas jangan main-main dengan pekerjaan jalan tersebut.

Setelah turun lapangan menemukan pekerjaan yang tidak maksimal hingga pengawas lapangan tak berada ditempat.

Fakta menarik dan bermanfaat

Sementara itu anggota DPRD komisi III lainnya Galib Pangko menambahkan setelah pihaknya turun lapangan menilai penjelasan dari Kadis PUPR banyak kejanggalan.

Baca Pula:  Wakil Rakyat  Dapil III Bolmut Serap Aspirasi

Dirinya meminta pihak perusahan jangan asal kerja terkat pekerjaan tersebut. Ia menilai asal jadi.

“Sehingga saya meminta kerjakan sesuai kualitas dan aturan yang ada,” tegas Politisi PPP ini.

Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini Masuara berjanji akan terus memantau pekerjaan jalan tersebut. Sehingga pekerjaan jalan dapat terlaksana dengan baik.