Connect with us

Bitung

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Ikut Sahur On The Road dan Bagikan Tali Kasih dan Sembako

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri Ikut dalam kegiatan Sahur On The Road yang dilaksanakan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Penyelengara Hari Hari Besar Islam (PHBI), Selasa (11/04/2023) dini hari.

Maurits Mantiri menyerahkan bantuan tali kasih ke pengurus BTM

Dalam sambutanya, Maurits mengatakan kegiatan tersebut menjadi nuansa baru dalam aktifitas di Kota Bitung dalam menciptakan keakraban antar umat beragama.

“Semangat yang dilakukan oleh BKSAUA dan PHBI untuk menciptakan keabraban antar umat beragama di Kota Bitung benar benar diwujudkan demi ke utuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Maurits.

Dalam kegiatan itu, Maurits bersama jajaran pemerintah Kota dan pengurus BKSAUA dan PHBI serta unsur Forkopimda berjalan membangunkan sahur masyarakat Kakenturan dengan diiringi dengan alat musik tradisional milik remaja Mesjid Jami Asyakirin Girian Atas.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian Tali Kasih kepada Pengurus Badan Tamirul Mesjid (BTM) dan Iman Mesjid di kecamatan Maesa dan pemberian sembako kepada Kaum Duafa.