Resahkan Masyarakat, Satlantas Polres Bolsel Razia Knalpot Bising

  • Share
Satlantas Polres Bolsel menggelar razia dan penindakan kendaraan knalpot brong atau knalpot bising, Jumat, 21 Januari 2022.

BOLSEL, PANTAU24.COM-Satlantas Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar razia dan penindakan kendaraan knalpot brong atau knalpot bising, Jumat, 21 Januari 2022.

Kasat Lantas Polres Bolsel, AKP Ronal Mukuan mengatakan penindakan tersebut dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat yang terganggu dengan bisingnya knalpot.

“Penindakan kendaraan berknalpot brong atau knalpot bising ini sasarannya anak-anak sekolah dan masyarakat lainnya, karena banyaknya aduan masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial,” katanya.

Baca Pula:  Polres Bolsel Amankan Pelaku Curanmor

Menurutnya, masyarakat yang terkena razia knalpot bising atau brong wajib mengganti knalpot dengan standar bawaan pabrik.

“Sementara knalpot bising tersebut disita untuk dilakukan pemusnahan,” terangnya.
 
Dikataknya lebih lanjut, Satlantas Polres Bolsel akan terus menggencarkan razia dan patroli lalu lintas secara terus menerus demi kenyamanan dan ketertiban berkendara.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Kami juga akan terus melakukan tindakan tegas terhadap pengendara roda dua maupun roda empat atau lebih jika kita temukan kendaraan knalpot brong,” ujarnya.

Baca Pula:  Kapolda Sulut: Kalau Memang ada Tambang Ilegal di Bolsel Kita Tindak

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan penindakan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Tentunya selain melakukan penindakan kami juga akan memberikan edukasi tertib berlalu lintas baik secara langsung maupun melalui media sosial,” pungkasnya.

|Penulis: Reza Pahlevi

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com