Pemkab Bolsel Searahkan Sertipikat Lahan Terminal Tipe A ke Kemenhub

BOLSEL, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) secara resmi menyerahkan sertipikat tanah ke Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Senin 15 Maret 2021. Penyerahan sertipikat tersebut dalam rangka menindaklanjuti rencana Pemkab membangun terminal Tipe A yang berlokasi di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki.

Menurut Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru yang turut didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, penyerahan sertipikat itu merupakan bentuk keseriusan Pemkab Bolsel dalam mewujudkan terminal tipe A di Bolsel.

Baca Pula:  Buka Bimtek RUP, Bupati Minta Dahulukan DAK Dalam Penginputan

“Pemkab Bolsel sudah menyediakan lahan dan sarana prasarana penunjang lainnya. Besar harapan kami agar Kementerian Perhubungan dan Pemkab Bolsel saling bersinergi agar realisasi pembangunan terminal ini segera terwujud,” ujarnya.

Ditambahkan bupati, dengan adanya terminal di pusat kota nantinya, ia berharap mampu meningkatkan pelayanan transportasi masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat. Semoga segera terwujud pembangunan Terminal yang representatif, karena terminal ini nantinya akan menjadi pintu masuk Bolsel,” tandasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Bencana Manado

Sekadar diketahui, Bupati beserta rombongannya diterima oleh Sesditjen Perhubungan Darat, Marta Hadisarwono, bersama jajarannya.(ssf)

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com