Pisah Sambut Kapolres Bolmong, Ini Kata Bupati Yasti

  • Share
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow menyerahkan cendera mata kepada mantan Kapolres Bolmong, AKBP Indra Pramana.

BOLMONG, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Indra Pramana SIK yang selama 1 tahun lebih bertugas sebagai Kapolres Bolmong.

Hal itu disampaikan Yasti dalam sambutannay pada acara pisah sambut Kapolres Bolmong yang digelar di lantai I kantor bupati bolmong, Jumat 19 Februari 2021.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila terdapat hal hal yang kurang berkenan selama menjabat Kapolres Bolmong, dan semoga apa yang telah diberikan dan didedikasikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah. Amin,” kata Yasti.

Baca Pula:  Baru 4 Kecamatan di Bolmong Lunas PBB-P2 2020, Lolak Paling Rendah 35 Persen

Seperti diketahui, pada mutasi perwira di jajaran Polda Sulawesi Utara, AKBP Indra Pramana kini dipercaya sebagai Kapolres Bitung.

Baca juga: Usai Pisah Sambut, Kapolres Bolmong yang Baru Langsung Disuntik Vaksin Corona

Fakta menarik dan bermanfaat

Sementara, yang menjabat Kapolres Bolmong adalah AKBP Nova Irone Surentu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Metro Jaya.

Kapolres Bolmong, AKBP Nova Irone Surentu saat menyampaikan sambutannya. (foto:pantau24.com/marshal)

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan rasa senang dan bahagia, karena Kapolres Bolmong yang baru merupakan sosok yang berpengalaman di jajaran Polda Metro Jaya.

Baca Pula:  Hasil Tracing, Banyak Masyarakat di Bolmong Mengeluh Kehilangan Penciuman

Yasti mengaku optimis, dengan bekal pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Polda Metro Jaya, akan mampu membawa Polres Bolmong ke arah yang lebih baik, khususnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
Terlebih lagi di tahun 2021 ini, Pemkab Bolmong akan menggelar pemilihan Sangadi (pilsang) secara serentak, di hampir seratus desa.

“Dengan situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya sangat mendukung pelaksanaan pembangunan di Bolmong. Karena semua pelaku pembangunan dapat dengan tenang melaksanakan berbagai pembangunan tanpa harus khawatir akan gangguan keamanan,” pungkas Bupati Yasti.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com