Tempat Wisata di Bolmut Tutup 31 Desember 2020 Hingga 2 Januari 2021

'Jembatan pelangi' di pantai Batu Pinagut. (Foto Fandri Mamonto)

BOLMONG, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh mengeluarkan surat edaran tentang tertib kegiatan perayaan peringatan tahun baru 1 Januari 2021 di daerah yang ia pimpin.

Ada lima poin dalam surat edaran tersebut. Pertama tidak diperkenankan melakukan kegiatan perayaan peringatan malam pergantian tahun, karena akan berpotensi menciptakan kerumunan atau keramaian seperti konvoi, pagelaran musik atau kegiatan lainnya sejenis.

Baca Pula:  Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa pada Lanjutan Liga Inggris Pekan 15

Ke dua kegiatan usaha restoran, cafe atau usaha lainnya yang diizinkan beroperasi untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan serta tidak diperbolehkan menyelenggarakan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang.

Ke tiga tempat wisata ditutup dan tidak diperbolehkan beroperasi dari tanggal 31 Desember 2020 sampai tanggal 2 Januari 2020.

Ke empat satgas Covid-19 beserta camat, dan lurah kepala desa senantiasa berkoordinasi dalam melaksanakan edukasi dan pengawasan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Warga yang Sakit di Desa Terisolir Pascagempa Sulbar Dievakuasi Gunakan Helikopter BNPB

Ke lima pihak berwenang beserta tim operasi yustisi akan bertindak tegas sesuai ketentuan sebagaimana himbauan dalam edaran ini.

Penulis: Fandri Mamonto

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com