Connect with us

Bolmut

Bupati Bolmut Ajak ASN Taat Pajak

Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menjadi pembina apel ASN yang dirangkaikan dengan Pekan Panutan Pajak Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolmut, Senin 6 Maret 2023.

Published

on

BOLMUT,PANTAU24.com– Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menjadi pembina apel ASN yang dirangkaikan dengan Pekan Panutan Pajak Penyampaian SPT Tahunan Tahun Pajak 2022, bertempat di Auditorium Kantor Bupati Bolmut, Senin 6 Maret 2023.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bolmut bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah memperlihatkan bukti penerimaan elektronik penyampaian SPT tahunan tahun Pajak 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat kepada bendahara Instansi Pemerintah terbaik dalam hal kepatuhan pemenuhan kewajiban pelaporan SPT, Instansi Pemerintah paling bersinergi dan kolaboratif dalam pemenuhan kewajiban Perpajakan Tahun 2022 serta Penyerahan Piagam Penghargaan dari BKKBN Provinsi Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut sebagai pelaksana terbaik pemutakhiran pendataan keluarga tahun 2022.

Baca Pula:  Bupati Bolmut Hadiri Pembukaan MTQ Desa Ollot Satu

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu atas terlaksananya kegiatan ini.

Tentunya hal ini merupakan upaya pemerintah untuk mengingatkan semua warga negara mempunyai kewajiban membayar dan melaporkan pajak penghasilan yang kita miliki kepada negara.

Fakta menarik dan bermanfaat

Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN, untuk taat pada kewajibannya membayar pajak dan menjadi promotor penggerak dalam peningkatan kepatuhan wajib pajak, serta ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan perpajakan dengan tertib sesuai ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku.