Connect with us

Bitung

Pilkada 2024 Kota Bitung, Keegen Kojoh Jadi Pendaftar Pertama di Demokrat

Published

on

Keegen Kojoh saat mendaftar ke Sekretariat DPC Demokrat Bitung

BITUNG, PANTAU24.COM– Politisi Partai NasDem Keegen Kojoh mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada 2024 Bitung ke Partai Demokrat, Rabu (15/05/2024).

Keegen diterima langsung Ketua DPC Demokrat Bitung, Lady Lumantow berserta pengurus lainnya di Sekretariat DPC Demokrat Bitung.

Ketua DPC Demokrat Bitung, Lady Joke Lumantow mengatakan, keegen menjadi orang  pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan  Wakil Wali Kota di Demokrat.

“Iya, hari ini Bapak Keegen Kojoh mendaftar di Demokrat sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Berkas pendaftarannya sudah kita terima,” kata Lady.

Lady menambahkan, pihaknya membuka pendaftaran kepada seluruh partai termasuk partai non kursi. Hal ini kata dia sebagai upaya membangun komunikasi bersama partai-partai lainnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Pendafataran ini kita buka untuk semua partai. Pun, nanti untuk hasilnya kita nanti laporkan ke DPD dan DPP,” bebernya.

Sementara itu, Keegen usai pendaftarannya itu kepada awak media menyampaikan kalau dirinya datang mendaftar ke Dekokrat atas undangan yang diberikan partai Demokrat dan atas persetujuan partainya yakni NasDem.

“Saya sudah mendaftar ke Demokrat hari ini berdasarkan undangan yang masuk. Untuk mendaftar ke partai lain kita masih menunggu undangan juga instruksi dari partai,” ujar keegen Kojoh.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply