Connect with us

Bitung

Pembersihan dan Pembenahan di Lokasi FPSL 2023 Digenjot, Rudy Theno Pastikan Semua Terselesaikan

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Ketua Harian FPSL 2023 Kota Bitung, Rudy Theno memastikan saat ini pihaknya berkerja secara gotong royong dalam melakukan pembersihan dan pembenahan di lokasi pelaksanaan FPSL.

Pasalnya, terdapat dibeberapa tempat yang menjadi area pelaksanaan FPSL masih banyak puing-puing dan sedimen serta ada beberapa drainase dan jalan utama belum selesai dikerjakan.

Rudy Theno yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Bitung ini juga memastikan semua pekerjaan pembersihan dan pembenahan tersebut akan selesai sebelum waktu pelaksaan FPSL.

Baca Pula:  Tak Bisa Penuhi Undangan RDP di DPRD Bitung, Tim Kuasa Hukum Keluarga Batuna Memohon Maaf

“Ada beberapa titik lokasi pelaksanaan FPSL 2023, salah satunya dan menjadi lokasi utama adalah Pasar Cita dan gedung Bitung Creative Center (BCC). Dan lokasi ini sejak pekan lalu telah dilakukan pembenahan serta pembersihan,” kata Theno.

Ia mengakui memang belum semuanya puing dan sedimen serta ada beberapa drainase dan jalan utama belum selesai dikerjakan. Namun pihaknya, optimis pekerjaan itu akan terselesaikan.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Kita kerja kolaborasi melibatkan berbagi instansi dan lembaga serta elemen masyarakat. Semua akan selesai,” tegasnya.

Baca Pula:  Ketinggian Air DAS Girian Membuat Perumda Air Minum Duasduara Bitung Kwalahan Perbaiki IPA

Dia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut andil dalam mensukseskan FPSL 2023 ini. Dia mengimbau masyarakat Kota Bitung harus menunjukan sikap ramah kepada tamu yang datang ke Bitung.

“Tunjukan jika kita adalah tuan rumah yang baik bagi para tamu-tamu kita saat pelaksanaan festival nanti. Apalagi nanti selain tamu domestik, kita juga bakal kedatangan tamu mancanegara,” pungkasnya.