Connect with us

Bitung

Ribuan Peserta Selebrasi Paskah Pemuda GMIM Mulai Padati Stadion Duasudara Bitung

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Terpantau ribuan peserta selebrasi Paskah Pemuda GMIM mulai memadati area Stadion Duasudara, Manembo-nembo, Bitung, Senin (10/04/2023).

Para peserta yang akan masuk ke area Stadion dilakukan pemeriksaan oleh anggota Panji Yosua yang ditugaskan disetiap pintu masuk.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Pun agar iven akbar tersebut berjalan dengna aman, lancar dan sukses.

Baca Pula:  Berjalan Lancar, Olly Dondokambey Apresiasi Ketua Panitia Geraldi Mantiri Dihadapan Puluhan Ribu Pemuda GMIM

“Ada ribuan anggota Panji Yosua P/KB GMIM Rayon Bitung diterjunkan untuk menjaga di lokasi pelaksanaan kegiatan. Para peserta yang masuk kita periksa dan dilarang membawa senjata tajam, minuman keras dan bendera negara asing ke lokasi kegiatan,” kata Komandan Batalyon Panji Yosua Rayon Bitung, Ivan Pioh.

Hinggga berita ini dipulish, terpantau para peserta masih terus berdatangan memenuhi lokasi kegiatan. Diketahui peserta yang akan hadir sekitar 40ribuan orang.

Fakta menarik dan bermanfaat