Connect with us

Bitung

Puluhan Ribu Pemuda GMIM Tumpah Ruah di Stadion Duasudara, Maurits-Hengky Bangga Bitung Sukses Jadi Tuan Rumah

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– Puluhan ribu Pemuda GMIM memadati Stadion Duasudara, Kota Bitung, Senin (10/04/2023).

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar (Maurits-Hengky) merasa sangat bangga Kota Bitung bisa menjadi tuan rumah pada iven akbar Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-97.

Keduanya mengaku bersyukur bisa menjadi tuan rumah yang baik hingga menjadikan iven akbar itu berjalan aman, lancar dan sukses.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang telah mempercayakan Kota Bitung sebagi tuan rumah pada kegiatan ini,” ucap Maurits-Hengky disela-sela kegiatan berlangsung.

Baca Pula:  Maurits Mantiri Ajak Umat Muslim Saling Memaafkan di Momen Hari Raya Idul Adha

Maurits-Hengky juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Bitung yang selalu mensuport dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Untuk itu jika dalam pelayanan kami masih ada yang kurang mohon dimaafkan. Segala kekurangan itu akan kami jadikan pembelajar kedepan dalam menyambut  puluhan ribu orang seperti saat ini,” ucap keduanya.

Hadir dalam kegiatan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen, Bupati Minahasa Utara dan Wakil, Joune JE Ganda-Kevin W Lotulung, Forkopimda Sulut, Forkopimda Kota Bitung, Sekda Bitung, Rudy Theno, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt Rio A J Dondokambey BS dan Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM, Geraldi Mantiri.