67 Tahun Bolmong, Menatap Masa Depan dengan Sejumlah Tantangan

  • Share
Bupati Bolmong menyampaikan sabutannya pada upacara peringatan HUT Bolmong ke 67
Bupati Bolmong menyampaikan sabutannya pada upacara peringatan HUT Bolmong ke 67

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke 67 Tahun, di lapangan upacara Kantor Bupati Bolmong, Selasa 23 Maret 2021.
Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow yang memimpin upacara mengajak seluruh undangan bahkan masyarakat Bolmong untuk sejenak menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 67 tahun yang lalu.

Dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini.
Seiring dengan hal tersebut, sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmong , dimaknai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan secara silih berganti para pemimpin yang telah memberikan kontribusi, bagi percepatan pembangunan di daerah tercinta ini.

Baca Pula:  Pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ayyastiyah BMR Resmi Dimulai

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang penuh bahagia ini, saya menyampaikan rasa hormat, penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para bupati dan wakil bupati periode tahun-tahun sebelumnya, serta para pimpinan dan anggota DPRD Bolmong periode tahun tahun sebelumnya, yang telah memberikan kontribusinya melalui kiprah dan karya nyata, dalam membangun dan memajukan daerah tercinta ini,” kata Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya, segenap komponen masyarakat di daerah ini pasti sepakat, bahwa dalam menatap masa depan Kabupaten Bolmong dengan sejumlah tantangan, permasalahan bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tanggung jawab, tentunya harus terus membangun sinergitas dan komitmen bersama, untuk membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai bidang tugas masing-masing, demi peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Baca Pula:  Seleksi 13 JPT Pratama Pemkab Bolmong Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

Peringatan hari ulang tahun ke-67 Kabupaten Bolmong kali ini mengangkat tema “Dengan semangat hari ulang tahun ke-67 Kabupaten Bolaang Mongondow, kita mantapkan kontribusi sektor pertanian, perikanan dan pariwisata terhadap perekonomian regional dan pemerataan pendapatan masyarakat, untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19”.

Fakta menarik dan bermanfaat

Tema tersebut hendak mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah ini, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama, mengangkat derajat dan eksistensi Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom yang dapat melahirkan inovasi positif, dengan tujuan mensejahterakan seluruh komponen masyarakat di wilayah kabupaten bolaang mongondow.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com