Gelar Bakti Sosial, Pjs Bupati Bolsel Turut Mendonorkan Darah

Pjs Bupati Bolsel bersama keluarga turut mendonorkan darah pada bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020

BOLSEL, PANTAU24.COM-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang digelar di lapangan futsal Molibagu, Selasa 27 Oktober 2020, itu dipimpin langsung penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel, Praseno Hadi.

Kegiatan ditandai dengan penyematan topi dan rompi Palang Merah Indonesia (PMI) serta penyerahan sarana kerja Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD)/Sub PPKBD dan PKB/PLKB wilayah Kabupaten Bolsel oleh Pjs Bupati.

Baca Pula:  Wali Kota Serahkan Bantuan Anak Asuh ke Ribuan Pelajar dan Mahasiswa

Menariknya pada kegiatan tersebut, tak hanya sekadar menyaksikan jalannya bakti sosial, Pjs Bupati Praseno Hadi bersama istri dan putri semata wayangnya turut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut.

Berdasarkan data registrasi pendonoran darah tercatat, Praseno sudah yang ke 70 kali melakukan donor darah. Sedangkan sang istri yang juga ketua TP-PKK Bolsel itu tercatat sudah yang ke 76 kali. Sementara, putrinya, Wahyu ke lima kali mendonorkan darahnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  APBDes Perubahan di Kotamobagu Tak Ada Penambahan Anggaran

“Jadikan momentum sumpah pemuda ini mengembalikan rasa kepedulian kita terhadap negara. Negara membutuhkan jiwa muda untuk Maju,” kata Pjs Bupati Bolsel dalam penyampaiannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Kadis Kesehatan, pimpinan OPD serta segenap jajaran pemkab bolsel.(*)

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com