/

Pemkab Bolmong Peringati HUT Provinsi Sulut ke-56

Diskominfo Kabupaten Bolmong menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Gorontalo, Rabu, (23/09/2020).

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) turut menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ke-56 tahun yang jatuh pada Rabu, 23 September 2020.

Peringatan digelar secara serentak di seluruh kabupaten/kota se Sulut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang memimpin upacara yang digelar secara virtual di Pendopo Kantor Bupati Bolmong.
Turut dihadiri para Asisten, Kepala OPD, ASN di lingkup dan Fokopimda serta tetap mengkuti sesuai protap kesehatan Covid-19.

“Sebagai warga Sulut, kita patut berbangga telah menempuh sejumlah program pembangunan yang membanggakan,” kata Tahlis saat membacakan sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Wilayah Sulut kata dia, dikenal sebagai wilayah yang sangat majemuk dan paling aman. Kedepan masih banyak lagi program pemerintah yang perlu diselesaikan, seperti agenda pilkada beberapa bulan kedepan.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Marilah kita bahu membahu bekerjasama membangun Sulut menuju masyarakat yang maju,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, Tahlis juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Dokter, Tenaga Medis, TNI dan Polri atas dedikasi selama ini dalam menghambat penyebaran virus Covid-19.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat dan instansi pemerintah yang bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com