/

Kafilah Bolmong Sabet Juara Tiga Umum MTQ Tingkat Provinsi

Kafilah Bolmong yang beranggotakan 22 orang, berhasil menyabet juara tiga umum pada MTQ tingkat Provinsi Sulut di Manado.

BOLMONG, PANTAU24.COM-Kafilah asal Bolaang Mongondow (Bolmong) yang beranggotakan 22 orang, berhasil menyabet juara tiga umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar 22-24 Agustus 2020 di Manado.
Menurut Ketua LPTQ Bolmong, Supandri Damogalad, dari sepuluh cabang yang diperlombakan, kafilah Bolmong berhasil meraih juara di lima cabang.
“Raihan juaranya juga bervariasi antara juara satu, dua dan tiga,” ujar Supandri.

Diungkapkan Supandri, perolehan juara tersebut adalah juara I khottil Quran naskah, juara I khottil Quran dekorasi, juara II hafidz Quran 10 juz, juara III khottil Quran naskah, juara III khottil Quran kontemporer, dan juara III hafidz Quran lima juz.

“Di cabang lomba khottil Quran naskah kita meraih dua juara,” ungkap Supandri.

Ia pun mengaku cukup puas dengan perolehan juara itu, dan tak henti mengucap syukur. “Dari awal kan memang kita targetkan juara tiga. Dan semoga kafilah kita makin baik ke depannya,” imbuh Supandri.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Supandri, kepada semua pihak baik pembina, pembimbing, Kementerian Agama Bolmong dan juga pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong yang telah memberikan perhatian dan sumbangsih kepada kafilah bolmong.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Teristimewa kepada para peserta yang mengikuti lomba tingkat Provinsi ini, semoga hal ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com