Connect with us

Bolmong

Safari Ramadhan Pemkab Bolmong Dimulai, Dumoga Barat Jadi Lokasi Pertama Dikunjungi

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahun 1445 H/2024 Masehi mulai berjalan.

Sesuai jadwal, Pemkab Bolmong akan menggelar safari ramadhan di 15 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bolmong, selama bulan suci ramadhan ini.

Agenda tersebut dimulai Sabtu, 16 Maret 2024, di Masjid An-Nur Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat. Safari ramadhan yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit menggelar buka puasa serta salat maghrib bersama masyarakat Desa Wangga Baru, Kecamatan Barat.

Momen tersebut dilakukan Pemkab Bolmong guna melakukan silaturahmi bersama Masyarakat. Limi Mokodompit dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong diawali dari Kecamatan Dumoga Barat.

Baca Pula:  Limi Mokodompit Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Bupati Bolmong

“Ini merupakan momen silaturahmi sekaligus kumpul bersama pemerintah dan masyarakat guna berbagi kebahagiaan,” kata Limi.

Fakta menarik dan bermanfaat

Dirinya berharap, buka puasa sederhana ini semoga dapat mempererat rasa kekeluargaan diantara sesama.

“Sekecil apapun bentuk makanan, buah-buahan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasannya. Ramadhan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu, maupun sebagai masyarakat,” kata Limi.

Baca Pula:  Hari Pertama Turun ke Desa-desa, Limi Sambangi Kecamatan Passi Bersatu dan Bilalang

Diketahui, dalam momen tersebut, Pj Bupati atas nama Pemkab Bolmong menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Dumoga Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Bolmong, Para Asisten, Pimpinan OPD, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Camat, Sangadi dan masyarakat sekitar. (Advertorial)