Connect with us

ADVERTORIAL

Diserahkan Pj Bupati Bolmong, 482 PPPK Formasi Guru Akhirnya Terima SK

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-482 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) tahun 2022 formasi tenaga guru di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya menerima surat keputusan (SK) Bupati. SK diserahkan langsung Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit di Hotel Sutan raja Kotamobagu, Rabu, 30 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit meminta para pegawai yang baru menerima SK untuk bekerja profesional, tulus dan ikhlas, serius, profesional dan menerima penempatan sesuai dengan SK.

“Selamat bertugas kepada 482 pegawai PPPK di lingkungan Pemkab Bolmong,” ucap Limi.

Ia berpesan, seluruh guru yang baru diangkat menjadi P3K untuk bisa berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di tempat penugasan. “Ingat, tugas ini mulia, maka lakukan itu dengan tulus dan ikhlas,” katanya.

Baca Pula:  Pj Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut Resmikan Pengisian Awal Bendungan Lolak

Sebelumnya, dalam laporan Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba mengatakan pada seleksi formasi PPPK Guru ini, seharusnya ada 484 orang yang akan menerima cetakan NIP, akan tetapi dua orang telah meninggal dunia sebelum pemberkasan.

Fakta menarik dan bermanfaat

Kemudian untuk 64 orang pada formasi PPPK tenaga kesehatan, telah terlebih dulu menerima SK bertepatan 17 Agustus 2023 pada acara puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78 lalu, telah menerima cetakan NIP.

“Jadi mereka ini, nantinya akan ditempatkan sesuai dengan Kemendikbudristek yang sebelumnya telah mengikuti seleksi observasi,” kata Amba.

Baca Pula:  Pj Bupati Bolmong Lepas Peserta Karnaval Gebyar PAUD

Umarudin juga menekankan sejumlah hal kepada P3K yang barusan menerima SK.

“Atas nama pribadi, dan Pemkab Bolmong mengucapkan selamat kepada 482 P3K yang telah menerima SK fungsional guru. Semoga kalian dapat memberikan kontribusi kinerja terbaik bagi kemajuan dan pelayanan pendidikan baik kepada anak – anak kita yang ada di Bolmong,” ucapnya.

Sekadar diketahui, dalam kesempatan itu pula, selain penyerahan SK P3K Guru, juga diserahkan SK Pelaksana Tugas kepada 36 kepala sekolah yang kosong di Kabupaten Bolmong oleh Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit. (advertorial)