Connect with us

Bitung

Maurits Mantiri Tegaskan KPD Tidak Tembang Pilih Jika Temukan ASN dan THL Bekerja Tidak Profesional

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam apel kerja ASN dan THL menegaskan kepada  Kepala Perangkat Daerah (KPD) agar benar benar bekerja secara profesional, Senin (03/07/2032).

Wali Kota Maurits berpesan agar tidak ada pilih kasih, harus benar benar kerja sesuai dengan ketentuan. Jika KPD tidak mampu menegakkan ASN atau THL yang tidak bekerja sesuai ketentuan. Maka kata dia, KPD tersebut yang akan di tegakan.

“Eselon II harus repot, kalau tidak repot jangan jadi eselon II, untuk itu kalau ada THL yang tidak kerja atau terlambat langsung di berikan skors,” tegas Maurits.

Baca Pula:  Maurits Mantiri Ajak Umat Muslim Saling Memaafkan di Momen Hari Raya Idul Adha

Wali Kota menyatakan, waktu saat ini sangatlah pendek. Untuk itu harus kerja malendong. Tetapi kerja ini kata dia, belum sampai ke level tingkat bawah karena level tingkat atas kerjasama benar benar memahami apa yang namanya kerja malendong.

“Jangan hormati Maurits dan Henky tapi hormatilah tugas yang di beri pemerintahan,” tegasnya lagi.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Dinas PUTR Teken MoU Dengan Kejaksaan Bitung, Rizal Sompotan: Kami Butuh Pendampingan

Selain itu, Maurits juga mengingatkan ASN agar tidak  terlibat dalam kegiatan politik praktis.  Jika ketahuan kata Maurits, pihaknya akan laporkan ke Bawaslu atau pihak Kepolisian.

“Apa lagi ada yang memerintahkan untuk memasang baliho. ASN sebaiknya kerja sesuai dengan ketentuan pemerintah untuk menyelesaikan program program yang ada,” pintanya.

Diketahui, Apel kerja yang dilaksanakan di Tribun Kantor Walikota itu diikuti  seluruh ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kota Bitung.