Connect with us

Bitung

Akrab Bersama Warga di Lokasi TMMD, Dandim 1310 Bitung Ikut Kerja Sampai Disuguhkan Kelapa Muda Oleh Petani

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Dandim 1310 Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay mengunjungi lokasi TMMD ke-116, di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Sabtu, (13/5/23).

Kunjungan itu dalam rangka mengecek dan meninjau langsung pengerjaan yang dilakukan Satgas TMMD.

Dandim ikut membantu personil di lokssi TMMD

Tak hanya sekadar meninjau. Dandim bahkan ikut membantu para personil melakukan pengerjaan program sasaran fisik.

Kesempatan itu, Dandim juga melakukan pengecekan pengerjaan bangunan RTLH serta perehaban kantor lurah serta melihat langsung progres pekerjaan pembukaan jalan pertanian yang di kerjakan oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung.

Baca Pula:  Resmi Buka TMMD ke-116, Wali Kota Maurits Mantiri Tampil Dengan Seragam TNI

“Pelaksanaan pekerjaan fisik pembukaan jalan pertanian pada program TMMD yang sementara berjalan ini, kita harapkan bisa selesai sesuai dengan target dan hari ini pekerjaan sudah mencapai 1.550 Meter,” bebernya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Usai melakukan peninjauan. Dandim terlihat akrab berbincang-bincang bersama warga yang ada. Bahkan, salah seorang petani meyuguhkan kelapa muda segar untuk di minum.

Baca Pula:  Senyum Sumringah Dua Bocah di Tandurusa Saat Jualannya Diborong Dandim 1310 Bitung

“Kita berharap semua program TMMD ini bisa bermafaat untuk masyarakat disini (Kelurahan Tandurusa). Semoga dengan kehadiran TMMD apa yang masyarakat idam-idamkan bisa terwujud. Seperti halnya pembuatan jalan pertanian ini,” pungkasnya.