Connect with us

Bitung

Launching Penyaluran Bantuan Beras 2023, Maurits Mantiri: Setiap Penerima Dapat 10 Kg

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri meninjau  sekaligus melaunching penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahun 2023 untuk Bantuan Pangan Beras, Rabu (12/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota berharap program ini dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat sasaran penerima bantuan pangan

“Semoga para Penerima Bantuan Pangan (PBP) segera dapat merasakan manfaatnya, sehingga bisa meringankan beban mereka selama beberapa waktu ke depan,” imbuh Wali Kota

Baca Pula:  Dorong Perkembangan Digitalisasi UMKM, Pemkot Bitung PT Telkom

Maurits menyampaikan,  program bantuan pangan beras ini akan di berikan kepada para penerima yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos RI. Dimana masing-masing penerima akan mendapatkan 10 kg beras.

“Bantuan pangan ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi,” ungkapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Lahirkan Barista Berkompeten, Pemkot Bitung Teken MoU LPK Kopidukasi

Hadir dalam kegiatan itu, Manajer Operasional dan Pelayanan Publik Bulog Sulawesi Utara, Muhammad Yasir bersama jajaran, Kepala Dinas Sosial, Lady Ambat, Kepala Dinas Pertanian dan peternakan, Steven Pork, Camat Madidir, Rudy Ponamon.