Connect with us

Bolsel

Pemdes Pinsel Gelar Raker Bersama Seluruh Aparat Desa

Published

on

BOLSEL, PANTAU24.COM-Untuk mengoptimalkan penyelenggaraan Pemerintah Desa dan menciptakan pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Pinolosian Selatan (Pinsel) menggelar rapat kerja (Raker) bersama seluruh aparat desa, lembaga desa, ketua RT dan Linmas, Rabu, 30 November 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Pinsel ini dipimpin langsung Sangadi Pinsel, Masni Pilomonu yang didampingi Sekdes Muhamad Nento dan dihadiri seluruh aparat desa, lembaga desa, ketua RT, dan Linmas.

Baca Pula:  Selpian Kamaru Kukuhkan Masni Pilomonu Sebagai Bunda PAUD Desa Pinsel

Sangadi Desa Pinsel, Masni Pilomonu mengatakan, Raker ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja pemdes guna meningkatkan kinerja aparat Desa, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat optimal.

“Tuntutan masyarakat semakin kompleks, oleh karena itu semua harus mampu bekerjasama dengan berbagai elemen dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bunda Sangadi.

Selain itu, Masni juga menyampaikan bahwa Raker ini dilakukan untuk mengevaluasi pembangun di Desa dan kinerja seluruh aparat.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Lantik Pengurus Karang Taruna yang Baru, Ini Harapan Sangadi Pinsel

“Rapat kerja ini, kita dapat mengoreksi apa yang masih kurang dan apa saja yang sudah kita lakukan untuk masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, Masni mengimbau kepada bawahannya untuk selalu melakukan kerja sama dengan masyarakat untuk membangun Desa agar lebih maju.

“Saya harap masyarakat dan Pemerintah Desa, dapat bekerja sama membangun Desa Pinsel yang lebih baik,” jelasnya.