Ria Gonibala: Musuh Tidak Pernah Dicari, Kalau Ketemu Jangan Pernah Lari

  • Share
Ria Gonibala, juru kampanye calon sangadi nomor urut 1, Djalama Modeong pada pemilihan sangadi di desa Pinolosian. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Komitmen Ria Gonibala untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Djalima Modeong pada pemilihan Sangadi Desa Pinolosian sudah tidak bisa diragukan lagi.

Pada kampanye terakhir Djalima Modeong yang dilaksanakan, Jumat 13 Mei 2022 di salah satu rumah warga desa setempat, Ria Gonibala selaku juru kampanye (Jurkam) tim pemenangan calon nomor urut 1, mengucapkan ikrar pemuda yang diikuti oleh seluruh pemuda yang tergabung dalam aliansi pemuda Pinolosian.

Di awal orasinya, Ria mengatakan, selaku pemuda sudah seharusnya mempunyai komitmen dan tujuan. Sebab peran pemuda dalam membangun bangsa sangat luar biasa.

Baca Pula:  Pilkades Serentak 96 Desa di Bolmong Wajib Patuhi Prokes

“Jangan pernah kita kehilangan semangat dalam berjuang, jangan pernah mundur selangkah pun. Mari kita kawal dan menagkan mama Uk (sapaan akrab Djalima Modeong) pada pemilihan sangadi desa Pinolosian,” katanya.

“Sebagai manusia harus punya komitmen dan tujuan hidup, dan prinsip hidup saya ‘musih tidak pernah dicari, kalau ketemu pun jangan pernah lari,” lanjutnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Ria menambhkan, bahwa masalah yang hari ini dia rasakan dengan berbagai tekanan dari keluarga dan orang-orang terdekat, tidak menyurutkan semngatnya untuk berjuang memenangkan mama Uk.

Baca Pula:  Djalima Modeong: "Torang Satu Kampung" Jangan Jadikan Pilsang Sebagai Perpecahan

“Perjuangan kami (pemuda) ini bukan tanpa alasan, sebab kami tahu siapa yang terbaik memimpin desa ini,” ungkapnya.

Diakhir orasi, Ria mengucapkan Ikrar Pemuda yang diikuti puluhan pemuda yang ada di Desa Pinolosian.

Berikut isi ikrar pemuda.

Ikrar pemuda
Kami pemuda pinolosian bersumpah, berbahasa satu bahasa kebenaran.
Kami pemuda pinolosian bersumpah, berkomitmen 1,tidak tergoyahkan, dengan cara-cara apapun.
Kami pemuda pinolosian bersumpah, bertekad 1, memenangkan nomor urut 1.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com