Pemkab Bolsel Abadikan Nama Hi Herson Mayulu Jadi Nama Ruangan

  • Share
Kantor Bupati Kabupaten Bolaamg Mongondow Selatan (Foto: Reza Pahelvi)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Nama mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (Almarhum) akan diabadikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel menjadi nama salah satu ruangan di kantor Bupati kompleks perkantoran panango.

Ruangan yang sebelumnya dikenal dengan nama Aula Lantai 3 kantor Bupati tersebut resmi diganti dengan nama politisi PDIP, Hi Herson Mayulu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru saat memimpin apel kerja pertama pasca cuti Idul Fitri 1443 H, bertempat di lapangan apel Kompleks perkantoran panango, Senin, 09 Mei 2022.

Baca Pula:  Pembentukan PDAM di Bolsel Terkendala Status Aset

“Untuk mengabadikan nama Almarhum H2M, saya sudah sampaikan ke pak Sekda dan pak Wabup, ruangan rapat di lantai 3 kantor Bupati akan dinamakan ruangan Hi Herson Mayulu, jadi kalau ada acara di situ sudah bisa ditulis dengan nama Hi Herson Mayulu,” kata Bupati.

Untuk mendukung keabsahan nama ruangan tersebut, Bupati juga akan menindaklanjuti dengan Peraturan Bupati (Perbub) jika diperlukan.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Bupati Iskandar Siap Fasilitasi Pembangunan Universitas Negeri di Bolsel

“Nanti kalau misalnya harus ada Peraturan Bupati dan sebagainya nanti kita keluarkan,” ungkapnya.

Selain itu, pada 17 Mei 2022 mendatang, bupati menyampaikan akan menggelar halal bihalal tingkat kabupaten yang akan dirangkaikan dengan acara doa 30 hari berpulangnya Hi Herson Mayulu.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com