Komitmen Pemuda Pinolosian Dukung Djalima Modeong 1 Periode Lagi

  • Share
Foto bersama Aliansi Pemuda Pinolosian. (Foto: Reza Pahlevi)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Dukungan terhadap calon Sangadi (Kepala Desa) Nomor Urut 1, Djalima Modeong pada pemilihan sangadi (Pilsang) Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, terus bertambah. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendeklarasikan dukunganya.

Tak terkecuali Aliansi Pemuda Pinolosian yang berkomitmen mendukung dan mengawal Djalima Modeong untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Sangadi Pinolosian.

“Kami ingin Bunda melanjutkan kepemimpinanya 1 periode lagi. Kami siap mengawal dan memenagkan mama Uk (sapaan akrab Djalima Modeong),” kata Yatno, ketua aliansi pemuda Pinolosian saat diwawancarai awak media, usai mendeklarasikan dukunganya, Selasa, 10 Mei 2022.

Baca Pula:  Pilsang Bolsel 2022, Calon Sangadi Petahana Wajib Siapkan ini

Yatno menuturkan alasanya mendukung mama Uk karena sudah teruji dalam membangun Desa.

“Soal pembangunan, pemerintahan, kemasyarakatan, Mama Uk sudah buktikan di kepemimpinan sebelumnya,” jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Dia pun mengajak seluruh masyarakat Pinolosian untuk mendukung dan memenangkan Djalima dalam perhelatan Pilsang serentak tahun ini yang akan digelar pada 18 Mei 2022 mendatang.

“Jangan lupa untuk masyarakat pinolosian, tanggal 18 Mei 2022, datang ke TPS coblos nomor urut 1. Salam santun, salam damai, salam satu kampung,” ungkapnya.

Baca Pula:  Belum Ada Anggaran, Panitia Pilsang Kombot Timur Gunakan Uang Pribadi untuk Tahapan

Sementara itu, Djalima Modeong memberikan apresiasi atas dukungan masyarakat Desa Pinolosian khususnya pemuda yang masih ingin bersama-sama membangun Desa.

“Dukungan dari pemuda ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya sekadar memenangkan, tapi mengawal pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan di Desa Pinolosian,” jelasnya.(*)

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com