22 Tahun Pernikahan, Intip Perjalanan Cinta Anjasmara dan Dian Nitami

  • Share
Anjasmara dan istrinya, Dian Nitami.(Instagram/Anjasmara)

PANTAU24.COM-Menikahi Dian Nitami tahun 1999, rumah tangga Anjasmara dan Dian bisa dibilang sepi dari gosip tak sedap. Keduanya hidup berbahagia dan masih menunjukkan rasa kagum dan cinta terhadap satu sama lain. Merayakan anniversary pernikahan yang ke 22 tahun, hari ini, Anjasmara memberi ucapan melalui Instagramnya untuk Dian Nitami. “Happy anniversary sayang @bu_deedee” tulis Anjasmara.

Seperti apa perjalanan asmara pasangan beda usia ini hingga bertahan selama 22 tahun dan nyaris tak pernah terkena gosip miring, berikut kisahnya.

Bermula dari sinetron

Dipertemukan sebagai pasangan di lokasi syuting, keduanya harus pura-pura cinta lokasi. Dian yang awalnya begitu membenci Anjasmara dan tidak mau melihatnya ketika muncul di televisi, akhirnya justru berlanjut benar-benar saling suka.

Sebagai informasi, Dian dan Anjasmara dipertemukan pertama kali lewat sinetron Senyum Bidadari di tahun 1996 dan kemudian menyusul sinetron Romi dan Yuli di tahun 1997.

Dian menyusul Anjasmara

Biasa bertemu, mendadak Anjasmara mengikuti program di Sydney, Australia. Karena terpisah dan merindukan sosok Anjasmara, Dian Nitami memutuskan menyusul Anjasmara. Sepulang dari Australia, keduanya resmi berpacaran.

Fakta menarik dan bermanfaat

Hampir tidak pernah putus

Selama 3 tahun berpacaran, hubungan Anjasmara dan Dian Nitami bisa dibilang mulus tanpa cekcok. Dian merasa Anjas yang berusia lebih muda darinya tetap bisa bersikap dewasa dan bijaksana. Menurut Dian, Anjas juga bersikap manis padanya.

Memutuskan menikah

Lulus kuliah tahun 1998, Dian mulai mempertanyakan keseriusan Anjasmara terhadap hubungan mereka. Sempat mendapat pertentangan dari orangtua Dian, tapi akhirnya mereka menikah tanggal 17 Juni 1999. Resepsi pernikahan mereka digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Dikaruniai dua orang anak

Pernikahan keduanya semakin sempurna dengan hadirnya sepasang anak di kehidupan mereka, Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com