Turun di Pedesaan, Rukun Maluku Pela Gandong BMR Berbagi Sembako

  • Share

BOLTIM, PANTAU24.COM-Pengurus dan Anggota Rukun Maluku Pela Gandong Bolaang Mongondow Raya (RMPG – BMR), terus melaksanakan program kegiatan di bulan suci ramadhan dengan membagikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang kurang mampu, Rabu (05/05).

Paket sembako yang dibagikan berupa kebutuhan pokok yang bisa dipergunakan dibulan suci ramadhan berisi beras, gula, minyak goreng, ikan kaleng, telur, tepung, bihun laksa dan Mie Instan.

Ketua Rukun Maluku Pela Gandong Victor Nanlessy mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan program eksternal Rukun Maluku khususnya di bulan ramadhan untuk turut andil dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Untuk itu kepada para penerima berkah Ramadhan jangan melihat nilai bantuan yang diberikan, akan tetapi apa yang kami lakukan itulah bentuk keihklasan dan merupakan silaturrahim kita sesama manusia yang manusiawi,” kata Victor.

Sementara Wakil Ketua, Taufik Anis mengatakan, program yang lahir dari pengurus RMPG ini, perlu terus digiatkan secara berkelanjutan. Bahkan, ia bersyukur melalui gerakan berbagi sembako kepada kaum dhuafa ini, bisa menampung sumbangan dari sesama Pengurus dan Anggota Rukun dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Semoga dengan gerakan berbagi sembako kepada kaum dhuafa, menjadi berkah dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan saudara – saudara kita serta menjadikan ladang amal kita semua, Amin,” kata Taufik.

Diketahui, Paket Sembako telah disalurkan dibeberapa kelurahan dan desa di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kota Kotamobagu dan Bolaang mongondow Timur.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com