Mutasi Pejabat Boltim Berlanjut, Lima Pejabat Struktural dan Dua Kepsek Dilantik

  • Share

BOLTIM, PANTAU24.COM-Badai mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), belum berakhir. Setelah lima jabatan selon II dan dua Kepala Sekolah (Kepsek) yang direposisi pekan lalu, kali ini badai mutasi menyasar lima pejabat struktural dan dua fungsional.

Selasa 9 Maret 2021, Bupati Sam Sachrul Mamonto, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat-pejabat tersebut.

Mereka yang dilantik itu adalah; Abdul Haris Bumulo sebagai Plt Camat Motongkad, Hodong Kobandaha sebagai Plt Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Subari Manangin sebagai Plt Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Tin Novita Manoppo sebagai Plt Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Henny Helvandari Mamonto sebagai Plt Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Meyni Pondaag sebagai Plt Kepala Sekolah SDN 2 Moyongkota Baru, serta Darmaji Mukiat sebagai Plt Kepala Sekolah SDN I Liberia.

Selain pejabat-pejabat itu, ada juga dua Pjs sangadi yang dilantik. Keduanya adalah; Sarini Paputungan sebagai Pjs Sangadi Modayag II dan Dolly Mokoagow Pjs Sangadi Molobog Timur.(rmb)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com