Bagaimana Kabar Norman Kamaru hingga Eyang Subur?

PANTAU24.COM-Masih ingat dengan nama Norman Kamaru, Sinta-Jojo hingga Eyang Subur? Nama mereka tentunya tidak asing lagi. Masing-masing dari mereka pernah viral dengan cara yang berbeda. Norman Kamaru, pada 2011 viral dengan aksinya jogetnya dengan musik ‘Chaiya Chaiya’. Kala itu sosok Norman begitu menarik perhatian. Dalam video singkat tersebut terlihat seorang anggota kepolisian Gorontalo lypsinc lagu tersebut sambil berjoget. Alhasil nama Briptu Norman Kamaru, menjadi perbincangan hangat.

Sementara Sinta-Jojo juga viral dengan cara yang sama, kedua gadis cantik itu mengunggah video lipsync lagu dangdut berjudul ‘Keong Racun’ di YouTube pada tahun 2010. Sejak viral, keduanya mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara dan menjadi bintang iklan.

Ada juga sosok Eyang Subur tokoh spiritual yang penuh kontroversi ini diketahui kini cukup aktif di YouTube. Ia diketahui memiliki channel YouTube pribadi.

Tak hanya mereka saja, ada beberapa nama yang sempat menghebohkan Tanah Air. Namun sayang, kini nama mereka benar-benar bak ditelan bumi. Tak hanyak yang tahu bagaimana kabar figur-figur yang sempat viral tersebut.

Berikut ini rangkuman kabar terkini mereka dari berbagai sumber:

Fakta menarik dan bermanfaat
  1. Norman Kamaru.
foto: Instagram/@jhasmine_titis27

Sejak namanya booming pada 2011, Norman Kamaru memutuskan mundur dari anggota Brimob dan memilih untuk menjadi seorang artis. Kala itu memang dirinya begitu laris, bahkan kerap wara-wiri di layar kaca. Namun lama kelamaan, namanya mulai dilupakan. Kala dirinya memutuskan untuk melepas seragamnya, menjadi pergunjingan banyak pihak.

Meski kini dirinya tak lagi muncul di layar kaca, Norman Kamaru menikmati kehidupannya sebagai suami dan ayah. Norman tampak bahagia bersama wanita pilihannya, Jhasmin Titis. Berdasarkan unggahan di Instagramnya, Norman sempat mengeluarkan single berjudul Kamu dan Dia.

  1. Sinta-Jojo.
foto: Instagram/@sisisinta dan Twitter/@JojoeVitae

Meskipun nama mereka hanya berkibar sebentar di dunia hiburan Tanah Air, kehebohan Sinta dan Jojo masih kita ingat hingga sekarang. Jojo atau Jovita yang lama tak terdengar kabarnya tiba-tiba menjadi pembicaraan lagi beberapa hari ini. Yang membuat gadis cantik ini kembali menjadi pembicaraan adalah perubahan penampilannya.

Baca Pula:  Sempat Viral, Ini Alasan Amel Lakukan Protes ke RSUD Kotamobagu

Kini banyak yang berubah dari Jojo, jika dulu terlihat dengan rambut panjang, kini dia telah mengenakan hijab.

foto: Twitter/@JojoeVitae

Foto-foto Jojo yang ia unggah di akun Twitter membuat banyak orang pangling dan tidak mengenalinya. Gadis cantik ini sudah memakai hijab dan memang terlihat berbeda dibandingkan dulu.

Sementara Sinta kini sudah tak tinggal lagi di Indonesia, Wanita bernama lengkap Sinta Nurmansyah itu menjalani kehidupan di Kaledonia Baru. Tempat itu merupakan daerah pemerintahan Prancis yang berada di Samudera Pasifik. Tak heran bila ia sering memperlihatkan tulisan berbahasa Prancis di media sosial.

foto: Instagram/@sisisinta

3. Ponari.

foto: Facebook/Aminatuz Zuroh

Pada 2009, nama Ponari cukup diagung-agungkan. Bukan tanpa alasan, kala itu Ponari dikenal sebagai bocah saksi asal Jombang, Jawa Timur yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Hal itu karena batu ajaib yang didapat Ponari secara tak sengaja saat sedang bermain di tengah hujan deras.

Kabar kemampuan Ponari muncul ketika bocah yang dulu berusia 8 tahun itu mencelupkan batunya ke air minum tetangga yang sakit. Setelah menenggak air tersebut, tetangga Ponari langsung sembuh.

Ponari, kini sepenuhnya menjalani kehidupan sebagai orang biasa. Ia bahkan sudah bertunangan dengan sang kekasih beberapa waktu lalu.

Baca Pula:  Petugas Penuntun Pesawat Menari di Landasan Pacu

4. Bona Paputungan.

foto: kapanlagi.com

Masih ingat dengan lagu Andaiku Gayus Tambunan? Yap lagu itu dibawakan oleh Bona Paputungan. Pria ini numpang tenar lewat sosok Gayus Tambunan yang ketika itu menjadi buronan kasus korupsi.

Dengan iringan gitar, lagu Andai Aku Gayus Tambunan membuatnya tenar. Tak hanya sebab lagu tersebut, ketenarannya secara mendadak itu dikarenakan wajahnya disebut-sebut mirip dengan sosok Gayus. Bona sempat pula merilis lagu Andai Aku Bisa Bebas, Terjerat Hutang Abadi, serta Pemimpinku di YouTube. Hingga kini dia masih aktif bermusik.

  1. Udin Sedunia.
foto: Instagram/@realudinsedunia

Mendengar nama Udin Sedunia rasanya ingin nyanyi bukan? Pria asal NTB ini mendadak terkenal melalui video lucu Udin Sedunia yang diunggah di Youtube. Awalnya, video berdurasi 2 menit 38 detik itu berbahasa daerah namun ia memunculkan versi bahasa Indonesia. Udin juga sempat merilis lagu berdurasi 1.09 menit berjudul Busyet Dasar Kampret. Namun sayang tak diketahui bagaimana kabarnya sekarang.

  1. Arya Wiguna.
foto: kapanlagi.com

Masih ingat dengan Arya Wiguna? Kalimat yang sempat keluar dari mulutnya ‘demi Tuhan’? menjadi viral. Kala itu dia memiliki masalah dengan Eyang Subur, sehingga merasa sangat kesal dengan pria satu itu. Dilansir dari kapanlagi.com, kini ‘musuh’ Eyang Subur ini diketahui beralih profesi menjadi seorang DJ.

  1. Eyang Subur.
foto: kapanlagi.com

Nah Eyang Subur ini juga bagian dari kepopuleran sosok Arya Wiguna. Jika membicarakan salah satu dari mereka, tentu saja yang satunya ikut-ikutan menjadi perbincangan. Dilansir dari kapanlagi.com, tokoh spiritual yang penuh kontroversi ini diketahui kini cukup aktif di YouTube. Ia diketahui memiliki channel YouTube pribadi. Ia juga merilis sejumlah lagu di channel tersebut.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com