/

Segera Dihelat, Peserta SKB CPNS Bolmong Bebas Pilih Lokasi Pelaksanaan

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BOLMONG, PANTAU24.COM-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), tengah mempersiapkan pelaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Persiapan SKB itu, panitia seleksi pengadaan CPNS, telah mengeluarkan surat pengumuman Nomor: 231/PANSEL-CPNS/VII/2020 tentang rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Menurut Kepala BKPP Bolmong Umrarudin Amba, nantinya para CPNS yang akan melaksanakan tes SKB untuk melakukan registrasi/login ulang.

Baca Pula:  Pemilihan Anggota BPD Digelar Melalui Musyawarah, Begini Caranya

“Peserta CPNS yang masuk pada tiga kali formasi untuk melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” kata Umarudin.

Dalam pelaksanaan test SKB di tengah pendemi Covid-19 ini, para CPNS yang akan melaksanakan test SKB akan diberikan keringanan tempat pelaksanaan test seperti memilih lokasi test SKB formasi yang terdekat.

Fakta menarik dan bermanfaat

Dia mencontohkan, pelamar Bolmong yang domisili di Bolmong, mereka akan memilih lokasi test di Kanreg BKN Manado. Sedangkan pelamar Bolmong tapi berasal dari daerah lain seperti Makassar otomatis yang bersangkutan harus memilih lokasi test yang dekat dengan tempat domisilinya.

Baca Pula:  Pemkab Bolmong Terima Kunjungan Kerja DPRD Sulut

Berdasarkan data kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 291 yang akan mengikuti pelaksanaan SKB nantinya.

“Situasi pandemi Covid-19, maka peserta di berikan keringanan untuk memilih lokasi test SKB sesuai tempat atau domisili mereka dengan cara melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” pungkansya.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com