Connect with us

Bitung

DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Awali Doa Bersama dan Pembagian Bantuan ke Masyarakat Sebelum Kampanye Pemilu 2024

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– DPC PDI Perjuangan Kota Bitung memilih mengawali dengan doa bersama dan pembagian bantuan ke masyarakat sebelum turun melalukan kampanye Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Rabu, (29/11/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini menyasar para peyapu jalan, komunitas ojek online, masyarakat sekitar hingga dua panti asuhan yang ada di Bitung.

“Sesuai dengan insgruksi DPD PDI Perjuangan. Kegiatan ini digelar secara serentak di kabupaten/kota se-Sulut,” kata Aldo.

Baca Pula:  Maurits Mantiri Tegaskan KPD Tidak Tembang Pilih Jika Temukan ASN dan THL Bekerja Tidak Profesional

Kesempatan itu Aldo menjelaskan, sebanyak 300 paket bantuan bahan makanan yang dibagikan. Berharap kata dia, bisa membantu masyarakat.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Perlu kami tekankan disini. Pembagian bantuan seperti ini bukan hanya kita lakukan karena jelang kampanye atau pemilu. Tapi kami PDI Perjuangan sudah terbiasa melakukan kegiatan seperti ini sejak lama dari tahun ke tahun. Jadi bukan karena musim kampanye,” beber Aldo.

Menurut Aldo, meskipun jadwal kampanye telah dimulai pada 28 November 2023 kemarin. Tapi pihaknya kata dia, lebih memilih mengawali semua tahapan itu dengan doa.

Baca Pula:  Peringati HUT Kodam XIII/Merdeka Dan TMMD 2023, Kodim 1310/Bitung Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

“Saya rasa segala sesuatu itu sangat baik dimulai dengan doa. Berharap apa yang nanti kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan diberkati oleh Tuhan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan itu pengurus dan kader serta Caleg , Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan, Rizal Marcos Lumombo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Geraldi Mantiri dan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Suleman Luawo.