Connect with us

Bolmut

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena: Tolong Tegur Saya Bila Ada Salah

Sirajudin Lasena resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Published

on

BOLMUT,PANTAU24.com- Sirajudin Lasena
resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Setelah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengambil sumpah janji dan pelantikan lima penjabat bupati dan Walikota, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pada Senin 25 September 2023.

Sementara itu dalam sambutannya di kantor Bupati Bolmut menyampaikan mengenai program yang akan dijalankan kedepan, diantaranya upaya penurunan stunting, pengentasan kemiskinan ekstrim dan akselerasi peningkatan kualitas pembangunan.

“Tentunya, gagasan dan program-program yang baik dari pemerintahan sebelumnya akan kita lanjutkan. Bagaimanapun juga, saya menjadi saksi, banyak hal baik dari pemerintahan sebelum ini. Tinggal yang kurang kita evaluasi, benahi dan perbaiki,” kata Lasena, Selasa 26 September 2023.

penyambutan Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena. (Dok Prokopim pemkab Bolmut)

Ia berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat serta jajaran SKPD diharapkan dapat bahu membahu mengggerakkan program dan membuang jauh-jauh ego sektoral yang dapat menghambat pembangunan Bolmong Utara secara menyeluruh.

“Mari kita keroyok program ini semua, jangan hanya melihat tupoksinya siapa jika bisa dikeroyok bersama, ayo kita laksanakan hingga tuntas. Tolong tegur saya bila ada salah, dan mari kita bersama-bersama bekerja,”harapnya.

Sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey berharap kepada penjabat kepala daerah termasuk penjabat Bupati Bolmut agar tak lupa diri ketika mereka mulai memimpin daerahnya dengan menjaga integritas, dedikasi dan bertanggungjawab.

penyambutan Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena bersama istri. (Dok Prokopim pemkab Bolmut)

“Jadi pemimpin, haruslah mampu menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gubernur mengingatkan kepada para penjabat untuk dapat memprioritaskan kepentingan daerah dibandingkan dengan kepentingan pribadi termasuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 agar berjalan aman dan lancar.

penyambutan Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena. (Dok Prokopim pemkab Bolmut)

“Jadi saat jalankan tugas ingat baik-baik pesan ini karena ketika mendapatkan kekuasaan kadang-kadang kita hanya melihat terangnya lampu, tidak melihat sisa gelapnya. Amanat yang diberikan perlu dilaksanakan dengan baik dalam menghadapi tahun-tahun politik,” pesan Gubernur. (ADVETORIAL)