Connect with us

Bitung

Ramlan Ifran Terima Keluhan Warga Saat Gelar Reses, Diantaranya Masalah Infrastruktur dan Pelayanan Publik.

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Salam reses anggota DPRD Kota Bitung, Ramlan Ifran menerima sejumlah keluhan dari masyarakat, Selasa (01/08/2023).

Dalam agenda Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun  2022 – 2023 yang dipusatkan di Kompleks PA, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Daerah Pemilihan (Dapil) satu tersebut. Masyarakat menyampaikan terkait persoalan infrastruktur dan pelayanan publik.

Kesempatan itu, Ramlan yang juga Ketua Komisi III DPRS Bitung ini selain menampung aspirasi dari warga. Dia juga menyampaikan berbagai program pemerintah Kota Bitung yang menurutnya sangat bagus.

“Pemerintah saat ini punya program yang cukup bagus. Tapi, sayangnya warga di lorang PA tidak memiliki bak sampah. Dan ini tentunya menjadi perhatian saya untuk disampaikan kepada pemerintah Kota Bitung,” kata Ramlan.

Politisi NasDem ini membeberkan, selain bak sampah. Warga juga kata dia, meminta pipa untuk persoalan drainase karena menghabat saluran drainase.

“Semua yang disampaikan masyarakat ini akan kami catat menjadi pokok-pokok pikiran. Dan akan disampaikan dalam rapat paripurna,” tegasnya.

Hadir dalam reses tersebut, sejumlah KPD, tokoh masyarakat, serta puluhan masyarakat.