Connect with us

ADVERTORIAL

Pj Bupati Bolmong Teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, teken MoU dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat 21 Juli 2021.

Penandatanganan MoU antara Pemkab Bolmong dan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sulut itu, berdasarkan Inpres Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Sekadar diketahui, dalam acara tersebut Bupati Limi Mokodompit juga didampingi oleh Sekda Bolmong Tahlis Gallang. Dalam sambutannya, Pj Bupati Limi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung program-program dari BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sulut.

Bupati Limi juga menegaskan, akan meminta semua pihak untuk bisa meningkatkan capaian terkait keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Pula:  Limi Mokodompit Hadiri Syukuran Gedung Baru Kantor Polres Bolmong

“Capaian khususnya di Bolmong itu merupakan tanggungjawab kita bersama,” ujar Limi.

Fakta menarik dan bermanfaat

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Sunardi Sahid menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bolmong lebih khususnya Bupati Limi Mokodompit yang sangat mendukung setiap program yang dijalankan.

Sunardi juga mengatakan, bahwa Kabupaten Bolmong sendiri saat ini sudah berkonstruksi keikutsertaannya sebesar 83,17 persen.

Baca Pula:  Penjabat Bupati Bolmong Ikuti Arahan Menko Polhukam dan Mendagri

“Saya mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati serta jajarannya karena keikutsertaan tenaga kerja di Bolmong yang cukup tinggi,” ucapnya.

Ditambahkan, BPJS juga siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab Bolmong terkait pekerja lainnya, sehingga bisa mencapai universal coverred. (Advertorial)