Connect with us

ADVERTORIAL

Wakili Pj Bupati Bolmong, Sekda Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang, mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Limi Mokodompit dalam upacara puncak HUT Bhayangkara ke-77, di halaman kantor bupati, Sabtu 1 Juli 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK. Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77.

“Atas nama Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit dan Pemkab Bolmong, saya ucapkan selamat kepada jajaran polres Bolmong, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini. Kami Pemkab Bolmong siap mendukung presisi Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di kabupaten Bolmong,” kata Tahlis.

Menurutnya, berkat sinergitas dan koordinasi dengan pimpinan daerah situasi kamtibmas di Bolmong, sejauh ini aman dan kondusif.

“Kami bersama pimpinan forkopimda selalu bersinergi dalam menciptakan kondusivitas kamtibmas,” imbuh Tahlis.

Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong yang telah bersama – sama menjaga dan mendukung sehingga situasi Kamtibmas di Bolmong berjalan aman dan baik.

“Ini juga berkat dukungan dari Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, semuanya dapat teratasi dengan baik,” singkatnya.

Sekadar diketahui, hadir dalam upacara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, perwakilan Kejari Kotamobagu, perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Asisten 1 Deker Rompas, pimpinan OPD Pemkab Bolmong, dan jajaran personil TNI/Polri Kabupaten Bolmong. (Advertorial)