Connect with us

Bitung

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri Ikut Menyaksikan Penyerahan 120 Ekor Hewan Kurban ke Warga Muslim

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri kegiatan peneyerahan hewan kurban dari pemerintah kota kepada masyarakat muslim yang akan menyambut Hari Raya Idul Adha, tahun 2023, Senin (12/06/2023).

Dalam sambutannya, Maurits mengatakan pembagian hewan kurban ini adalah implementasi buat mereka tersenyum.

Dirinya berharap, supaya pembagian hewan kurban ini di atur dengan baik agar bisa tepat sasaran.

Baca Pula:  Peserta BPJS Kesehatan di Kota Bitung Capai 95 Persen, Maurits-Hengky Dianugerahi Penghargaan UHC Award Tahun 2023

“Kami berharap supaya daging kurbannya bisa diserahkan kepada masyarakat yang memang pantas untuk mendapatkannya,” harapnya.

Selain itu, Maurits juga mengingatkan kepada ASN dan perangkatnya agar tidak terlibat dengan politik. ASN kata dia, harus fokus mempromosikan program program pemerintah agar tersampaikan ke masyarakat.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Jangan ada ASN yang ikut terlibat politik praktis. Cukup fokus kerja dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing,” pintanya.

Baca Pula:  Bassgilano Tampil di Pembukan FPSL 2023

Diketahui, total hewan kurban jenis sapi yang di bagikan berjumlah 120 ekor dan di berikan ke 96 Mesjid yang ada di Kota Bitung, Unsur Forkopimda, serta Tokoh Tokoh Muslim Kota Bitung.

Kegiatan turut di hadiri oleh, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Para Imam Mesjid Se Kota Bitung serta Tokoh Muslim Kota Bitung.