Connect with us

Bolmong

Sekda Bolmong Paparkan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menadapat apresiasi dari tim penilai dan panelis Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), terkait pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting.

Hal itu, menyusul Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang selaku ketua tim (KPTS) memaparkan materi aksi konvergensi percepatan penurunan stunting Tahun 2022.

Diketahui, kegiatan Penilaian Kinerja Tahun 2023 terhadap Hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022 itu, berlangsung di Hotel The Sentra Manado.

Baca Pula:  Antisipasi Risiko Bencana, Pemkab Bolmong Gelar Apel Kesiapsiagaan

Dalam pemaparan tersebut Sekda Tahlis Gallang turut juga didampingi oleh ketua Tim penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit bersama 15 pimpinan OPD Pemkab Bolmong.

Setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi wawancara dari 25 tim penilai dan tim panelis dari pemerintah propinsi Sulawesi Utara, akademisi dan LSM.

Fakta menarik dan bermanfaat

Tim penilai berharap agar penilaian kinerja ini dapat memberikan gambaran umpan balik dan pembelajaran upaya konvergensi intervensi stunting dan dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja melalui inovasi-inovasi terbaik

Baca Pula:  Pemberlakuan Kerja dari Rumah Bagi ASN Bolmong Resmi Dicabut

Sekadar tambahan, penilaian kinerja penurunan stunting adalah suatu proses atau kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov Sulut untuk evaluasi kinerja Pemkab Bolmong dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting.