Connect with us

Bitung

Tegas, Wali Kota Maurits Mantiri Perintahkan Kegiatan Menyangkut Dunia Pendidikan Rutin Dilakukan

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang juga Ketua Persatuan Inteligensia  Indonesia Kristen (PIKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung hadir dalam kegiatan penyerahan bibit yang di selenggarakan PIKI, di Kelurahan Batu Lubang, Jumat (14/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Maurits Mantiri mengharapkan, agar kegiatan- kegiatan yang menyangkut tentang dunia pendidikan di Kota Bitung dapat di laksanakan secara rutin.

“Harapan kami kegiatan seperti ini bisa dapat berjalan dengan rutin agar diajarkan kepada generasi kita, ilmu pengetahuan seperti ini sangat baik untuk kehidupan mereka nanti,” ujar Maurits.

Dia juga mengungkapkan, bahwa pemerintah Kota Bitung benar-benar serius dalam meningkatkan dunia pendidikan serta kecerdasan anak-anak di Kota Bitung.

“Pelatihan Matematika Metode Gasing ini harus terus dilaksanakan di tingkat sekolah agar terus mengasah perkembangan otak mereka dalam perhitungan. Serta pemberian makanan tambahan seperti susu dan telur harus rutin dilakukan supaya nutrisi pertumbuhan serta kembang otak anak lebih baik. Karena mereka adalah generasi emas,” pinta Maurits.

Pada kegiatan itu juga di rangkaikan dengan pembagian bubur kacang hijau dan telur kepada anak anak didik.