Connect with us

Bitung

Kenal Pamit Kapolres Bitung, Maurits-Hengky Harapkan Kerjasama dan Bersinergi Untuk Kemajuan

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri – Tangkudung bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Bitung, yang digelar di ruang SH Sarundajang, Jumat (14/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Maurits Mantiri mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K di Kota Bitung.

“Malam ini kita harus enjoy. Bukan karena kepindahan AKBP Alam Kusuma, S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H ke tempat yang baru. Namun karena kedatangan Kapolres yang baru AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. Sesuai dengan Perintah Undang-Undang kita harus bekerjasama dan bersinergi, untuk kemajuan Kota Bitung. Karena Motto kami yaitu Kerja dengan cinta jauhi kebencian,” ujar Maurits.

Baca Pula:  Hari Kedua FPSL 2023, Pengunjung FPSL 2023 Bakal Disuguhkan Dengan Sailing Pass dan Under Water Photography

Dia juga mengucapkan terima kasih yang se besar-besarnya kepada AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H.,S.I.K., M.H bersama Ibu yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Kota Bitung.

“Kepada AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH bersama ibu kami Pemerintah Kota Bitung menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi atau kerja malendong yang selama ini terjalin untuk kemajuan Kota Bitung. Dan selamat untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. Semoga apa yang diharapkan dan di cita-citakan bisa terwujud,” ucap Maurits diamini Hengky Honandar.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Wali Kota Maurits Mantiri Bacakan Amanat Kapolri Dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1444 H

Kegiatan tersebut turut di hadiri  Sekertaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno,  bersama Ketua DWP Kota Bitung, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Dir Reskrimsus Polda Sulut Kombes Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, serta jajaran pejabat dan anggota Polres Bitung.