Connect with us

Bolsel

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Bolsel Lakukan Pertemuan dengan Sejumlah Tokoh Agama

Published

on

BOLSEL, PANTAU24.COM-Dalam rangka mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polres Bolaang Mongondow Selatan, Kapolres Bolsel, AKBP Ketut Suryana, melakukan pertemuan dengan sejumlah aparat desa dan tokoh agama yang ada di daerah itu, Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Futsal molibagu, dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bolsel, Kapolsek Bolaang Uki serta sejumlah aparat desa dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bolsel.

Baca Pula:  Kapolres Bolsel Dinilai Lecehkan Tatanan Adat Istiadat

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa penekanan untuk keamanan diwilayah Bolsel, yaitu kenalpot Resing, minuman keras (miras), judi, penyalagunaan BBM, hingga pelemparan yang terjadi di Desa Biniha dan Duminanga.

“Permasalahan Kamtibmas di Kabupaten Bolsel harus mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, namun persoalan miras yang harus ditindak lanjuti dan upaya terbuka polisi untuk meminta masukan dari tokoh masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas diwlayah Kabupaten Bolsel,”

Baca Pula:  Kantor Polres Bolsel Mulai Dibangun

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan mengaktifkan Bhabinkamtibma di Desa dan melakukan upaya pendekatan kepada masyarakat untuk penyelesaian masalah agar tidak merembet.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Selain itu kami juga akan mengaktifkan kembali sinergitas 3 pilar, baik desa dan kecamatan sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Bolsel,” pungkasnya.