Connect with us

Bolsel

Bupati Iskandar Lantik Beberapa Pejabat Adminstrator

Published

on

BOLSEL, PANTAU24.COM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah dan fungsional di lingkungan pemkab setempat, Senin, 03 Oktober 2022.

Acara yang dilaksanakan di lapangan futsal, kompleks perkantoran Panango tersebut, turut dihadiri oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, Kaban BKPSDM, para Pimpinan Perangkat Daerah serta pejabat yang baru dilantik.

Baca Pula:  Pemkab Bolsel Abadikan Nama Hi Herson Mayulu Jadi Nama Ruangan

Usai melantik dan mengambil sumpah, Bupati berpesan kepada pejabat yang baru, untuk tidak melupakan koordinasi dengan atasan, mematuhi pimpinan dan saling mengisi.

“Selamat atas jabatan barunya. Setelah ini saya minta agar segera melapor ke pimpinan internal dimana anda ditempatkan. Segera menyesuaikan diri dan jangan lupa untuk selalu melakukan koordinasi serta patuhi arahan dan petunjuk dari pimpinan,” ucap Bupati

Baca Pula:  Tutup Bimtek PKD 2022, Bupati Minta Sangadi dan Aparat Desa Punya Kecakapan dan Wawasan Mandiri

Kepada seluruh ASN, Bupati meminta agar ketika ada pelantikan jabatan baru, harus bisa merelakan dan menyesuaikan, karena ini merupakan regulasi pemerintah.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Mari kita jalani semua ini dengan ikhlas demi kemajuan kabupaten Bolsel tercinta,” pungkasnya.