Bupati Iskandar: Jangan Ada Pesta Miras Saat Pilsang

  • Share
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Islandar Kamaru SPt, saat mengahdiri deklarasi damai pemilihan sangadi serentak di kantor Camat Bolaang Uki, Selasa, 10 Mei 2022. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru mengingatkan para calon Sangadi (Kepala Desa) agar tidak mengedarkan dan menggelar pesta minuman keras (miras) pada saat proses pemilihan sangadi (Pilsang) serentak tahun 2022.

“Jangan ada pesta dan peredaran miras pada saat proses pemilihan sangadi. Pemerintah daerah, Polres dan TNI akan terus memantau dan memastikan proses pilsang serentak ini berjalan dengan baik,” kata Bupati, saat menghadiri deklarasi damai pemilihan sangadi se kabupaten Bolsel yang digelar di Kantor Camat Bolaang Uki, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Pula:  Peringati Maulid Nabi, Bupati Iskandar Ajak ASN Teladani Akhlak Rasulullah

Bupati juga mengingatkan kepada para calon sangadi untuk tetap menjaga tali persaudaraan selama proses pemilihan.

“Saya berharap pilsang serentak tahun ini bisa berjalan lancar, aman dan damai. Tidak ada permusuhan antara pasangan calon maupun pendukung masing-masing,” ungkapnya.

Dikatakanya lebih lanjut, bahwa setiap calon harus siap kalah dan siap menang, terlebih hari ini para peserta telah menandatangani deklarasi damai.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Iskandar Berharap Pemkab dan Polres Terus Bersinergi

“Soal kalah menang itu biasa. Untuk itu para peserta Pilsang jangan memutus tali persaudaraan apabila belum berhasil,” jelasnya.

Diketahui, acara deklarasi damai ini dilaksanakan serentak di tiap Kecamatan dan disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda kabupaten Bolsel.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com