Warga dan Pemerintah Desa Moyongkota Bersatu Lawan Covid-19

  • Share
Posko Covid-19
Posko Covid-19 Desa Moyongkota, (Foto: Pool).

BOLTIM, PANTAU24.COM – Pemerintah Desa Moyongkota, terus intens dalam melakukan upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 seperti vaksinasi massal, pembatasan kegiatan masyarakat, juga pembuatan posko terpadu penjagaan Covid-19.

Kepala Desa (Sangadi) Asri Irwanti Mamonto, turun langsung ke masyarakat bersama perangkat desa mengingatkan masyarakat akan bahaya virus Covid-19.

Selain itu, pihak pemerintah desa juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan jika beraktivitas di luar rumah.

Baca Pula:  Bolmong PPKM Level 3, Pemakaian Masker yang Benar Turut Diatur

“Lindungilah keluarga kita dari penyakit yang berbahaya ini, ayo pakai masker taatilah pemerintah yang sedang memerangi Covid-19, agar daerah kita bisa kembali normal,” kata Dayu, salah satu relawan gugus tugas, melalui pengeras suara di pos penjagaan Covid-19, Moyongkota Induk, Rabu (8/9/2021).

Sementara itu, sangadi menuturkan bahwa Ia akan terus mendukung program pemerintah daerah, terlebih dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang menjadi program prioritas Kabupaten Boltim sekarang ini.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Vaksinasi Warnai Hari Santri Nasional di Bolmut

“Kita dan seluruh elemen masyarakat Boltim, harus mendukung penuh program pemerintah, terlebih dalam penanganan Covid-19, semua itu demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” katanya.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com