Dukung Nanda Mokoagow, Wakil Bolmong di Ajang PPKN Tingkat Provinsi Sulut

  • Share
Tangkapan layar

PANTAU24.COM-Setelah sukses mengikuti audisi Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Nusantara (PPKN), yang digelar sejak Juni 2021, Nanda Mokoagow kini mewakili Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada ajang yang sama untuk tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pemilik nama lengkap Nanda Auralia Putri Mokoagow yang saat ini tengah duduk di bangku kelas XII MAN Model Manado itu lolos sebagai finalis pada pemilihan putra/putri terbaik Sulut yang diselenggarakan Onepoint Managemen bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut, di Hotel Four Point Manado, pada 16-24 Juli 2021.

Putri kedua dari pasangan keluarga Hendra Mokoagow dan Verawaty itu memiliki komitmen mempelajari, menjaga, mengajak generasi muda, hingga mengenalkan budaya daerah ke kancah nasional bahkan internasional.

“Pelaksanaan kegiatan pelestarian budaya juga kurang, ini menjadi tantangan tersendiri,” ucap Nanda.

Atas komitmennya tersebut, pemilik paras cantik kelahiran 14 Mei 2004 itu berharap dukungan semua pihak khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) kepada dirinya agar bisa lolos pada audisi yang digelar serentak di seluruh ibu kota provinsi dan kota besar lainnya di Indonesia.

Fakta menarik dan bermanfaat

Bentuk dukungan berupa like, komen dan share foto finalis putra putri kebudayaan Sulawesi Utara pada akun Instagram @officialppknsulut.

Hasil dari PPKN 2021 ini akan menjadi delegasi Sulawesi Utara ke ajang PPKN tingkat nasional, dan akan bersaing dengan seluruh finalis utusan provinsi se-Nusantara.

“Akunnya bersifat private. Jadi follow dulu kemudian tunggu konfirmasi. Kemudian like, komen dan share foto finalis nomor urut 02. Dukungan dari masyarakat BMR akan sangat membantu,” pinta Nanda yag kini juga sedang mengikuti ajang Festival Ekonomi Syariah (Vesyar 2021) tingkat nasional, mewakili Sulut pada Lomba Design Kreasi Busana Muslim yang diselenggarakan Bank Indonesia.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com