Iskandar Berharap Pemkab dan Polres Terus Bersinergi

  • Share
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Bolsel mengadakan kegiatan olahraga bersepeda. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Bolsel mengadakan kegiatan olahraga bersepeda (Gowes), Jumat, 25 Juni 2021. Pemkab Bolsel turut mendukung kegiatan tersebut.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru bersama Ketua DPRD Bolsel serta beberapa Kepala Perangkat Daerah (PD) Pemkab Bolsel bergabung mengikuti kegiatan Gowes tersebut.

“Pemkab Bolsel Mensupport HUT Bhayangkara ke-75. Polres mengadakan gowes bersama pemda. Selamat HUT Bhayangkara ke-75,” kata Bupati Iskandar Kamaru yang ditemui usai bersepeda.

Baca Pula:  Pemkab Bolsel Matangkan Persiapan Pilsang Serentak

Menurut Iskandar, Pemkab sangat mendukung kegiatan olahraga bersepeda ini karena sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran fisik.

“Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19, penting berolahraga untuk menjaga imun kita,” kata Bupati.

Fakta menarik dan bermanfaat

Rute kegiatan gowes kali ini hanya di seputaran ibu kota saja. Start dan finish di Alun-alun Ibu Kota, Molibagu (depan Kantor Polres). Bupati Berharap Polres Bolsel terus bersinergi dengan Pemkab Bolsel.

Baca Pula:  Kantor Polres Bolsel Mulai Dibangun

“Berharap Polres Bolsel tetap bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” sahut Bupati.

Di tempat yang sama, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, SIK mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Bolsel khususnya di kegiatan Gowes dalam rangka HUT Bhayangkara ini.

“Terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang selalu mendukung dan selalu bersinergi dengan Polres Bolsel,” tutur Kapolres.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com