Periode Jabatan Berakhir, Iskandar-Deddy Kembalikan Seluruh Aset Negara

  • Share
Iskandar-Deddy saat mengembalikan seluruh fasilitas yang mereka gunakan selama menjabat Bupati dan Wabup periode 2015-2020 ke pemkab Bolsel

BOLSEL, PANTAU24.COM-Periode kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) masa jabatan 2015-2020 secara resmi berakhir pada Rabu 17 Februari 2021.

Berakhirnya masa jabatan dua pemimpin ini, ditandai dengan pengembalian seluruh aset Negara kepada pemerintah setempat. Dalam kesempatan tersebut, Iskandar-deddy menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang telah bersama-sama mengawal dan mengisi pembangunan selama 5 tahun sebelumnya.

Baca Pula:  KPU Pastikan Pelaksanaan Pemilu Sesuai Protokol Kesehatan

Tak hanya itu, Iskandar-Deddy juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekhilafan dan kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak selama menjalankan tugas sebagai bupati-wakil bupati bolsel.

Iskandar-Deddy mengakui masih banyak kekurangan dalam merealisasikan seluruh keinginan dan kebutuhan masyarakat baik dari periode Kepemimpinan Hi.Herson Mayulu (H2M)-Iskandar Kamaru (2015-2019) sampai dengan kepemimpinan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (2019-2020).

Baca Pula:  Update Corona Jumat 30 Oktober 2020, Bolmong Ketambahan 3 Kasus Baru

“Insha Allah kekurangan-kekurangan ini akan kita wujudkan nanti, setelah Saya dan pak Deddy Abdul Hamid kembali dilantik,” ucap Iskandar.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diketahui, Iskandar-Deddy adalah pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang kembali terpilih pada Pilkada Bolsel 2020 lalu. Pasangan dengan jargon BERKAH ini akan dilantik pada minggu ke empat Februari 2021 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Periode 2021-2024.

Penulis: Rinto Binolombangan



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com