Update Covid-19 Sulut, 12 September: Manado 6 kasus baru, Bitung 1, Minahasa 1, Minsel 3

Pemeriksaan swab test di RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut. (Foto: Pantau24.Com/Marshal.D)

PANTAU24.COM-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengumumkan update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Berdasarkan data yang disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel dikutip dari zonautara.com, pada hari ini, Sabtu 12 September 2020, Sulut ada penambahan sebanyak 20 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 20 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 4.105 kasus.

Baca Pula:  Jelang Kongres, AJI Gelar Debat Pasangan Kandidat Ketum dan Sekjen

“Adapun 20 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 6 kasus baru, Bitung 1, Minahasa 1, Minahasa Selatan 3, Minahasa Utara 2, Kotamobagu 2, Bolaang Mongondow Utara 1, Kepulauan Talaud 2, dan luar wilayah2,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 12 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 3.168 orang.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Yanny Tuuk: Ancaman Narkoba Sangat Dekat dan Nyata

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 776 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini, imbuhnya, bertambah 1 kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal di Sulut masih sebanyak 161 kasus.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com