/

Lagi, Satu ASN Bolmong Terkonfirmasi Positif Corona

Pengabilan sampel swab massal di lingkungan Pemkab Bolmong beberapa waktu lalu, yang bekerjasama dengan BTKL-PP dan Dinas Kesehatan Sulawesi Utara

BOLMONG, PANTAU24.COM–Kasus konfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali bertambah.

Berdasarkan rilis yang disampaikan satgas covid-19 Kabupaten Bolmong, yakni pasien dengan nomor 4055, berjenis kelamin laki-laki, umur 37 tahun dengan alamat Desa Poopo, Kecamatan Bilalang Timur.

“Penambahan kasus konfirmasi positif covid-19 ini merupakan hasil screening yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan BTKL Manado, di lingkup Pemkab Bolmong beberapa waktu lalu,” kata juru bicara satgas covid-19 Bolmong, dr Debby Kullo, Kamis 10 September 2020.

Baca Pula:  14 Februari, Bolmong Ketambahan 7 Kasus Positif Corona

Dengan begitu, lanjutnya, total kasus konfirmasi positif covid-19 hasil screening yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan BTKL Manado, di lingkup Pemkab Bolmong menjadi empat orang.

“Pasien rata tidak ada gejala dan sekarang masing-masing sedang menjalani isolasi mandiri di rumah,” tambah dr Deby. Hingga kini, total pasien konfirmasi positif di Bolmong berjumlah 40 orang. Sembuh 30 orang dan meninggal 3 orang. Sedangkan yang menjalani perawatan atau isolasi mandiri 7 orang.

Fakta menarik dan bermanfaat

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com